Lea Seydoux Akan Kembali Menjadi Gadis Bond

Lea Seydoux
Sumber :
  • Instagram Lea Seydoux

VIVA – Aktris asal Prancis, Lea Seydoux dipastikan akan kembali bermain dalam film James Bond (Bond 25).

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin 10 Desember 2018, sutradara Cary Joji Fukunaga menyatakan aktris yang bermain di James Bond ‘Spectre’ itu akan kembali berperan sebagai Psikiater Madeleine Swann di film Bond 25, bersama Dengan Ralph Fiennes, Ben Whishaw Dan Naomie Harris.

Lea  terakhir kali terlihat pada Spectre di 2015 sebagai psikiater Madeleine Swann, yang akhirnya menyerah pada pesona Agen 007, James Bond setelah bertemu dengannya di klinik Alpine tempat dia bekerja.

Daniel Craig, pemeran Agen 007 diketahui menginginkan Lea kembali untuk Bond 25, yang dijadwalkan rilis pada 2020. "Lea akan kembali," kata Cary kepada surat kabar Inggris Daily Mail.

Selain itu  Ralph Fiennes, Ben Whishaw dan Naomie Harris juga akan kembali sebagai M, Q dan Eve Moneypenny.

"Kamu memiliki beberapa aktor terbaik dunia di sini. Mengapa aku tidak memiliki yang terbaik untuk kembali?” tuturnya.

Sebelumnya saat Festival Film Internasional Toronto pada  September 2018, pemain berusia 33 tahun itu tidak menyembunyikan fakta bahwa dia ingin kembali ke film James Bond.

"Tentu saja aku akan menyukainya," katanya kepada Yahoo . "Aku suka bekerja di Bond, itu sebenarnya salah satu pengalaman terbaikku. Ya, aku akan menyukainya, tapi kita akan lihat."