Jalan Cerita Toy Story 4 Akhirnya Terungkap

Toy Story.
Sumber :
  • Pixar

VIVA – Detail tentang plot film Toy Story terbaru dilaporkan telah terungkap. Film Toy Story keempat yang dirumorkan sekaligus menjadi film terakhir ini akan tayang pada musim panas 2019 dan digadang-gadang bakal menghadirkan deretan bintang papan atas.

Ya, Keanu Reeves, Jordan Peele dan Keegan-Michael Key dikabarkan bakal bergabung dengan Tom Hanks dan Tim Allen dalam daftar pengisi suara film itu.

Dilansir dari laman Screen Rant, Senin, 21 Januari 2019, Toy Story 4 bakal menceritakan kelanjutan kisah Woody, Buzz dan teman-temannya setelah kini tinggal bersama anak perempuan periang bernama Bonnie.

Jika Anda masih ingat, di akhir Toy Story 3, Andy yang sudah beranjak dewasa harus menjalani kuliahnya dan meski dengan berat hati, ia memberikan mainan-mainannya kepada Bonnie.

Kini, Woody, Buzz dan kawan-kawan telah memiliki hidup yang bahagia dengan Bonnie. Namun, mereka dipertemukan dengan maianan baru bernama Forky yang menganggap dirinya bukanlah sebuah mainan.

Bersama sejumlah mainan lainnya, Forky pun memutuskan untuk pergi ke dunia luar dan berakhir di sebuah karnival, di mana mereka berkenalan dengan para karakter mainan baru, Ducky dan Bunny. Bersama-sama mereka mengalami sebuah petualangan baru dan mendapatkan pelajaran berharga mengenai makna hidup mereka sebagai mainan.

Penggemar telah menunggu begitu lama untuk menyaksikan film ini sejak Toy Story 3 ditayangkan 2010 silam. Sebagai informasi, Pixar mengumumkan bahwa mereka bakal menggarap Toy Story 4 pada 2014 lalu. Namun, proses pembuatan film diketahui mengalami penundaan.

Tapi tenang, karena tahun ini Anda dipastikan akan melepas kerinduan pada Woody, Buzz dan kawan-kawan, karena Toy Story 4 rencananya akan dirilis pada 20 Juni 2019. (ren)