Jika Jadi Orang Kaya Baru, Raline Shah Bangun Sekolah

Raline Shah.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Raline Shah membintangi film drama komedi pertama berjudul Orang Kaya Baru yang siap tayang pada 24 Januari 2019.  Dalam film keluaran rumah produksi Screenplay itu Raline berperan sebagai Tika, mahasiswi 21 tahun yang hidupnya berubah drastis setelah ayahnya (Lukman Sardi) meninggal.

Tika bersama ibu (Cut Mini), kakak (Derby Romero) dan adiknya (Fatih Unru) mendadak jadi orang kaya baru karena diam-diam ayahnya menyimpan harta kekayaan.

Di dunia nyata, Raline merupakan seorang putri dari pengusaha sukses yang hidup dengan berkecukupan sejak lahir. Namun aktris 33 tahun itu merasa karakter Tika mirip dengannya.

“Mungkin situasi kehidupannya bukan tiba-tiba ayah saya meninggal tapi kuliah budget pas-pasan, cewek satu-satunya di keluarga, mamanya agak drama, papanya lucu papa saya juga, adik yang unik,” ungkapnya dalam wawancara eksklusif dengan VIVA.

Bila mengalami kisah seperti di film yang mendadak jadi orang kaya, Raline berencana untuk melakukan hal yang mulia. “Sejujurnya saya bersyukur banget sih, kalau tiba-tiba begitu mungkin bikin sekolah, bikin TK gratis saya rasa itu passion saya suatu hari nanti,” ungkapnya. (fin)