Duet 'Panas' Bintang 'Crazy Rich Asians' dan J.Lo di Film Terbaru

Constance Wu di film Crazy Rich Asians.
Sumber :
  • Instagram Crazy Rich Asiians

VIVA –Menyusul kesuksesan acara TV-nya Fresh Off the Boat dan perannya sebagai Rachel Chu dalam film romantis Crazy Rich Asians, Constance Wu telah menandatangani kontrak untuk membintangi proyek bersama Jennifer Lopez atau J.Lo.

Dilansir dari Aceshowbiz, film itu akan didasarkan pada artikel milik Jessica Pressler di majalah New York  pada tahun 2015 berjudul The Hustlers at Scores. Cerita akan berpusat pada sekelompok penari eksotis yang tinggal di New York pada akhir 2000-an. Mereka membalas dendam pada klien yang kaya, pemabuk, dan kasar, dengan mengambil kartu kredit mereka setelah pingsan.

Mengenai film tersebut, Presiden Penjualan Internasional STXInternational John Friedberg, mengatakan bahwa ia sangat menantikan aksi dua bintang itu.

"Jennifer dan timnya membuat 'Second Act' pengalaman yang tak terlupakan untuk STX, jadi kami senang bisa berkolaborasi lagi," ucapnya dalam sebuah pernyataan, menurut Deadline.

“Kekuatan bintang dunia Jennifer dan Constance, dikombinasikan dengan kisah nyata yang luar biasa, menjadikan ini paket panas yang tak dapat disangkal untuk mitra internasional kami,” ucapnya menambahkan.

Film tersebut akan mulai syuting pada bulan Maret 2019. Belum ada detail pemeran lainnya yang diumumkan. Penulis skenario Lorene Scafaria dipastikan akan menjadi sutradara dalam film ini.

"Film ini adalah pandangan empati pada perempuan dan laki-laki, peran gender, apa yang kita hargai, apa yang telah kita ceritakan adalah sebuah nilai. Baik dalam film, acara TV, dan ada sudut budayanya," ucap Scafaria.

Lopez dan mitra bisnisnya, Elaine Goldsmith-Thomas, juga akan berperan sebagai produser co-executive untuk film tersebut.