Siap-siap, Ini Puisi di Film Dilan 1991 yang Bakal Viral

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Film Dilan 1990, yang rilis tahun lalu, telah sukses di pasaran dengan mencapai lebih dari enam juta penonton. Tak hanya karena jalan cerita dan daya pikat para pemain, film produksi Max Pictures itu sukses di pasaran karena rayuan-rayuan romantis yang dipersembahkan Dilan kepada Milea.

Rayuan-rayuan romantis tersebut di antaranya adalah 'Jangan rindu berat, kamu tak akan kuat biar aku saja' dan 'Milea kamu cantik, tapi aku belum jatuh cinta. Enggak tahu kalau nanti sore'.

Tidak akan kalah dengan film Dilan 1990, Fajar Bustomi selaku sutradara dalam film tersebut mengatakan bahwa dalam film Dilan 1991 juga diselipkan rayuan yang diprediksi akan viral.

"Kayaknya sih yang pertama itu yang 'Mau diwakilin, apa langsung?' Saya rasa itu akan viral," kata Fajar dalam konferensi pers film Dilan 1991 di XXI Ciwalk Bandung, Minggu 24 Februari 2019.

Tak hanya itu, dalam film ini Dilan juga mempersembahkan sebuah puisi romantis untuk Milea. Sang Sutradara menyebut bahwa puisi tersebut dipastikan juga akan viral.

"Satu lagi kemungkinan puisi Dilan, yang 'kalau aku jadi presiden dan harus mencintai seluruh rakyatnya. Maaf aku pasti enggak bisa, karena aku cuma mencintai Milea' itu," tutur Fajar.

"Karena apa ya, Dilan ditawari posisi Presiden saja dia enggak mau, dan lebih memilih untuk mencintai Milea seorang," tambahnya.

Film Dilan 1991 akan mulai tayang serentak pada 28 Februari 2019. (ren)

Lihat keseruan pemutaran perdana film Dilan 1991 pada video di bawah ini: