Dilan 1991, Suguhkan Romansa dan Air Mata

Dilan 1990.
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA – Setelah sukses dengan Dilan 1990 yang meraih lebih dari enam juta penonton, Max Pictures akhirnya kembali merilis sekuel film tersebut dengan judul Dilan 1991. Duet Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali disandingkan sebagai pelakon utama Dilan dan Milea.

Tidak berbeda dengan film sebelumnya, film Dilan 1991 masih berkutat seputar romansa cinta antara Dilan dan Milea. Dua remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) itu telah resmi berpacaran dalam film Dilan 1991.

Berbicara soal hal romantis dalam film ini, pasti tidak bisa dipisahkan dari rayuan puitis Dilan. Bahkan, penonton akan semakin dibuat tersenyum dengan rayuan Dilan dalam film terbarunya ini. 

Layaknya film cinta remaja, Dilan 1991 banyak menghadirkan adegan-adegan yang begitu apik dalam balutan jalan cerita romantis. Sisi bandel dan romantis remaja ala Dilan, semakin membuat si gadis polos Milea tak berdaya dirayunya.

Di balik romantisnya Dilan 1991, emosi penonton akan dibuat naik turun akibat gejolak hubungan khas remaja yang dijalankan Dilan dan Milea. Hubungan keduanya akan diuji. Di sini Dilan akan memperlihatkan sebuah sikap yang tegas atas permintaan Milea.

Cobaan yang dihadapi oleh Dilan dan Milea akan mampu menggoyahkan perasaan penonton. Siap-siap merasa sedih atau bahkan menitihkan air mata saat menonton.

Tidak hanya dari jalan cerita saja yang semakin menarik, sinematografi film Dilan 1991 ini juga jauh lebih bagus daripada Dilan 1990. Sehingga, pandangan para penonton tidak akan diganggu dengan sistem pengambilan gambar dan editing yang seharunya tidak ada.

Namun masih terdapat kekurangan. Gaya penampilan fisik Milea dalam film Dilan 1991 nampak sedikit berbeda dari Dilan 1990. Bagi sebagian orang mungkin akan memahaminya dan merasa aneh, terutama pada saat adegan Milea kehujanan. 

Jadi, apakah film Dilan 1991 dengan segala kelebihan yang ditampilkannya akan mendapat jumlah penonton lebih dari Dilan 1990? Kita lihat saja nanti, karena film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Pidi Baiq ini akan mulai tayang pada tanggal 28 Februari mendatang.

Lihat keseruan pemutaran perdana film Dilan 1991 pada video di bawah ini: