Trailer X-Men: Dark Phoenix, Kekuatan Jean Tak Terbendung

X-Men: Dark Phoenix
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – X-Men: Dark Phoenix kembali mengejutkan dengan cuplikan terbarunya yang dirilis pada 5 Maret 2019. Klip berdurasi dua menitan ini banyak mengungkap awal hubungan Jean Grey (Sophie Turner) dengan X-Men lainnya.

Jean bertemu dengan Xavier setelah kecelakaan tragis yang dialaminya. Gadis kecil itu pun diajak masuk ke sekolah para mutan tersebut. Dalam sebuah misi, Jean tak berhasil kembali ke dalam pesawat luar angkasa mereka.

Namun insiden itu malah membuat Jean semakin kuat. Klip ini juga memperlihatkan karakter yang diperankan Jessica Chastain sebagai mentornya.

"Di Dark Phoenix, X-Men menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat: salah satu dari mereka sendiri, Jean Grey," tulis 20th Century Fox Indonesia dalam keterangan videonya.

Jean pun jadi tak terkendali, bahkan menyakiti orang-orang yang dicintainya. 

"Keluarga X-Men  yang kini terpecah-belah, harus menemukan cara untuk kembali bersatu, tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan bumi dari alien yang ingin menyulut kekuatan phoenix dalam diri Jean dan menguasai galaksi," tulisnya lagi.

Film yang ditulis dan disutradarai Simon Kinberg ini akan tayang pada Juni 2019 mendatang. Cek trailer lengkapnya di sini. (mar)