Demi My Stupid Boss 2, Reza Rahadian Rela Naik Berat Badan

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Berperan sebagai Bossman yang unik dan menyebalkan dalam film My Stupid Boss 2, aktor Reza Rahadian terlihat sangat puas dengan hasil akhir film arahan rumah produksi Falcon Pictures tersebut. Pertama kalinya menonton usai melewati proses editing, Reza merasa kualitas film ini semakin lebih baik.

Ditemui usai menonton My Stupid Boss 2 dalam Gala Premier Sabtu malam, 23 Maret 2019 di bioskop CGV Grand Indonesia, Reza menuturkan pembuatan kelanjutan film My Stupid Boss pertama tahun 2016 lalu itu adalah langkah yang tepat.

"Ya jelas saya senang banget pas nonton, karena ini pertama kali saya nonton setelah editing, secara keseluruhan saya suka dari yang pertama, secara film juga lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama, jadi artinya menunda selama tiga tahun untuk kemudian membuat yang kedua adalah keputusan yang tepat," ujarnya.

Sangat berhati-hati dalam proses editing, menurut Reza itu lah yang membuat film terasa sangat berkualitas. Ia juga mengungkapkan rasa takjubnya atas film tersebut.

"Menurut saya karena enggak buru-buru ngerjainnya, terus jadi filmnya ngejaga banget editing, warnanya, jadi ya saya senang banget, saya cukup speechless karena happy banget pas nonton ini," kata dia.

Demi totalitas, ia pun sampai rela menaikkan bobot tubuhnya hingga empat kilogram dengan cara banyak mengkonsumsi makanan.

"Iya tadi saya sempat jelasin di preskon. Naiknya itu sekitar 4 kilogram. Usahanya makan lah, makan aja yang banyak untuk naikin berat badan, (makan) daging banyak, tapi yang sehat-sehat, cuma kalau porsi normalnya nasinya seberapa gitu, kalau selama menjelang proses syuting ini memang agak tambah-tambah seporsi lebih banyak," lanjut Reza.