Perempuan Menginspirasi, Luna Maya Disandingkan dengan Menteri Susi

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Aktris Luna Maya mendapat penghargaan dari majalah Globe Asia. Luna, menjadi salah satu dari 99 perempuan yang dinilai menginspirasi dan selalu menghasilkan karya-karya terbaiknya .

Majalah Globe Asia setiap tahun mengeluarkan '99 Most Inspiring Women,', selain Luna Maya ada juga nama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. 

Mantan kekasih Reino Barack ini pun hadir saat pemberian penghargaan tersebut yang berlangsung di Jakarta belum lama ini.  Pemeran utama film horor Suzanna ini terlihat membagikan momen kebahagiaannya lewat Instagram, Rabu 27 Maret 2019.

Luna juga tidak terlihat sendiri, ia berfoto bersama Menteri Susi yang dinilainya memiliki pribadi yang rendah hati dan lucu, namun sangat cerdas. Sehingga Luna mengaku sangat terinsipirasi oleh Menteri Susi. 

“Such an honor to meet you in person, she’s so humble and funny yet so smart and I’m inspired by her. keep up the good work bu @susipudjiastuti115 semangat terus untuk membangun negri kita, INDONESIA! ???????????? #proudindonesian#99mostinspiringwomen #lunamaya@globe.asia,” tulis Luna.

Tidak hanya Luna, ada juga penyanyi Yura Yunita, sineas Marsha Timothi dan aktris Dian Sastrowardoyo sebagai wanita-wanita paling menginspirasi dalam bidang seni.

(ren)