Perankan Ainun, Maudy Ayunda Takut Kecewakan Habibie

Maudy Ayunda dan B.J. Habibie.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Maudy Ayunda telah dipercaya oleh Manoj Punjabi dan B.J. Habibie untuk memerankan sosok Hasri Ainun Besari atau Ainun dalam film Habibie & Ainun 3.

Berperan sebagai Ainun, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Maudy. Artis kelahiran Jakarta itu mengaku tegang dan tidak ingin mengecewakan banyak pihak, khususnya keluarga Habibie.

“Senang, bangga sekali, tentunya ada deg-degan soalnya ini film pertama dan keduanya sudah sangat besar. Aku berharap aku tidak akan mengecewakan Bapak Habibie,” ucap Maudy di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2019.

Film ini sudah sangat dinanti banyak orang, karena dua film sebelumnya pun sukses menjadi film box office di Indonesia. Maudy merasa hal tersebut menjadi tanggung jawab besar untuknya.

“Aku sih ngeliat ini sebagai tanggung jawab juga karena memang ceritanya sudah pernah keluar. Ini cerita yang disayangi banyak orang,” ucap Maudy.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 24 tahun silam itu juga mengatakan bahwa dirinya akan sering bertemu dan mengobrol bersama dengan B.J. Habibie. Hal tersebut dilakukan untuk semakin mendalami karakter Ainun.

“Sosok Ibu Ainun yang tepat dan nanti pastinya aku juga enggak sabar sih pengin ngobrol sama Eyang Habibie juga dan belajar lebih bangak lagi (tentang Ainun).” (mus)