Maudy Ayunda Merasa Punya Banyak Kesamaan dengan Ainun Habibie

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – Tidak hanya sukses di dunia pendidikan, artis cantik Maudy Ayunda juga telah sukses dalam kariernya di dunia keartisan. Yang terbaru, wanita kelahiran Jakarta itu telah ditunjuk sebagai artis yang memerankan sosok Ainun dalam film Habibie & Ainun 3.

Meski berperan sebagai Ainun membuat Maudy merasa sangat tegang, namun tidak bisa dimungkiri wanita kelahiran 24 tahun silam itu merasa banyak mengalami persamaan dengan sosok Ainun, khususnya dalam hal sifat.

“Jadi pastinya akan banyak dari gerak-gerik, misalnya eyang (Habibie) cerita Ibu Ainun itu seorang introvert gitu. Dan aku merasa related banget karena aku merasa aku pun introvert gitu,” ucap Maudy di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 4 April 2019.

Selain merasa bahwa sifat introvert Ainun sangat mirip dengannya, Maudy juga mengatakan bahwa ada bagian fisiknya yang dirasa sangat mirip juga dengan Ainun. Bagian tersebut adalah mata.

“Mungkin aku merasa mungkin mataku agak mirip gitu (sama Ainun). Aku langsung cari foto-foto Ibu Ainun terus kayak aku kepoin lah,” ujarmya.

Lebih lanjut, untuk totalitasnya memerankan sosok Ainun, dalam waktu dekat ini Maudy akan segera bertemu dan mengobrol dengan keluarga besar Ainun dan tentu saja B.J. Habibie.

“Jadi pastinya akan banyak preparation. Pastinya aku akan bertemu langsung dengan keluarga besar Ibu Ainun termasuk Eyang (Habibie) juga pasti akan banyak ngobrol,” kata Maudy. (mus)