Trailer Film Aktor Avengers Bareng Iko Uwais Dirilis, Mana Ikonya?

Stuber
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – 20th Century Fox merilis trailer atau cuplikan untuk film terbaru berjudul Stuber. Stuber sendiri merupakan film ber-genre action-komedi. 

Stuber bercerita tentang seorang detektif kepolisian, bernama Vic (Dave Bautista, aktor yang juga membintangi Guardians of the Galaxy sebagai Drax) yang menyewa sebuah Uber (layanan taksi online) yang dikemudikan oleh Stu (Kumail Nainjani). Selama perjalanan tersebut, keduanya akan melakukan sebuah petualangan seru untuk menangkap penjahat.

Menariknya, film ini juga dibintangi aktor Indonesia, Iko Uwais. Kabarnya, Iko Uwais akan memerankan tokoh antagonis atau penjahat. Dalam trailer yang berdurasi hampir dua menit itu terlihat aksi kejar-kejaran dan saling lempar senjata yang dibalut dengan unsur komedi. Sosok Iko Uwais juga sudah muncul dalam trailer tersebut. 

Namun sayangnya, belum tampak jelas. Penampilan Iko di trailer terbilang sangat singkat dan cepat. Jika tidak benar-benar fokus, Anda bisa melewatkannya.

"Iko yang berambut pirang di bagian akhir trailer," tulis 20th Century Fox Indonesia, menjawab pertanyaan warganet di Instagram, 8 April 2019.

Warganet lain pun menyayangkan, wajah Iko Uwais ditutupi topeng dalam trailer. Namun studio meminta para fans bersabar, sebab ini baru trailer perdana.

Film Stuber digarap oleh sutradara Michael Dowse (FUBAR, Take Me Home Tonight, The F Word) bersama penulis naskah Tripper Clandy (Four Against the Bank), dan produser Jonathan Goldstein serta John Francis Daley. Film ini rencananya tayang pada bulan Juli 2019 mendatang.

(ren)