Akan Ada 'Rush Hour 4'?

Pesawat pribadi Jackie Chan
Sumber :
  • Lollipop

VIVA – Jackie Chan dan Chris Tucker pernah beradu peran dalam trilogi Rush Hour. Film itu mendulang sukses dan familiar dengan penonton Indonesia. Perpaduan antara Jackie dan Chris membuat tontonan aksi seru yang dipenuhi bumbu tawa. Kini, Chris mengisyaratkan akan memproduksi Rush Hour 4.

Sinyal itu bermula saat Chris mengucap selamat ulang tahun kepada Jackie melalui akun instagram. Tak lama kemudian, ia mengunggah foto bersama Jackie. Mereka berangkulan dan tangan satunya lagi membentuk angka empat. Hal itu yang disinyalir kuat akan adanya Rush Hour 4.

"Kita sedang mengerjakan skripnya saat ini. Jadi kami coba memulai produksi. Jackie Chan ingin melakukan itu, saya pun begitu dan hal yang sama dari rumah produksi, jadi kami mengerjakannya sama-sama saat ini," kata Chris dalam sebuah podcast yang dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 9 April 2019.

Rush Hour pertama kali tayang sekitar tahun 1998. Film itu bercerita mengenai Lee (Jackie) yang selalu terjebak dengan Carter (Chris) dalam menjalani misinya. Aksi kocak mereka sukses membawa film itu ke cerita sequel pada 2001 dan film ketiganya di 2007. Rupanya tak mudah menemukan naskah itu untuk mencapai kesepakatan dalam Rush Hour 4.

"Selama tujuh tahun kami mengerjakan naskahnya dan baru kemarin kita bertemu di titik setuju," ucap Chris.

Para warganet tak sabar dan berdoa hal itu segera selesai. Mereka ramai-ramai berkomentar dalam instagram Chris.

"Ya Tuhan, semoga ini menjadi kenyataan," tulis salah satu warganet.

"Apakah ini berarti Rush Hour 4?" tulis warganet lainnya.