Dark Phoenix Diklaim Sebagai Film X-Men yang Paling Emosional

X-Men: Dark Phoenix
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Dark Phoenix merilis trailer ketiga sekaligus terakhir jelang perilisan resmi film mereka pada musim panas mendatang. Film yang dibintangi Sophie Turner ini akan menceritakan bagaimana Jean Grey mendapatkan kekuatannya.

Seperti trailer sebelumnya, Jean diketahui mendapat kekuatan penuh usai kecelakaan dalam misi luar angkasa bersama para X-Men muda. Trailer kali ini lebih mengangkat aksi-aksi Jean yang sulit mengendalikan kekuatannya.

Film ini juga akan menceritakan konflik Jean bersama teman-teman X-Men lainnya. Sejumlah pemeran X-Men yang sudah akrab dengan penggemar, kembali hadir, seperti James McAvoy (Profesor X), Michael Fassbender (Magneto), Nicholas Hoult (Beast), dan Jennifer Lawrence (Mystique).

Kemunculan karakter baru dalam film ini, seperti yang diperankan Jessica Chastain pun menarik dan dinantikan kejutannya. Diunggah pada Rabu, 17 April 2019, film ini ditonton lebih dari 160 ribu kali di YouTube 20th Century Fox.

"Film ini adalah film X-Men yang paling tajam dan emosional yang pernah dibuat. Ini adalah puncak 20 tahun film-film X-Men. Sebagai keluarga mutan yang saling mengenal dan mencintai, mereka harus menghadapi musuh paling mematikan, belum lagi dia salah satu dari mereka," tulis studio dalam keterangan videonya.

Film yang ditulis dan disutradarai Simon Kinberg ini rencananya akan tayang pada 7 Juni mendatang.