Koki Koki Cilik 2 Gaet Adhiyat 'Ian' Pengabdi Setan

Koki Koki Cilik 2
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sukses dengan Koki Koki Cilik pertama, MNC Pictures memproduksi sekuelnya. Koki Koki Cilik 2 kali ini disutradarai Viva Westi. Jika dalam cerita pertamanya mengusung tema kompetisi, kali ini sekuel Koki Koki Cilik menghadirkan cerita tentang kerja sama. 

Bima (Farras Fatik) bersama teman-temannya di cooking camp harus putar otak menyelamatkan tempat mereka belajar memasak itu dari ancaman penutupan pemilik lahan. Misi tersebut tidak mudah, lantaran Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) pengelola cooking camp dalam keadaan terpukul mengetahui kenyataan rencana penutupan lahan tersebut. Namun setelah dibujuk Bima, akhirnya Chef Grant mau terlibat dalam misi penyelamatan cooking camp.

Koki Koki Cilik 2 kehadiran tiga karakter utama baru. Adit (Adhiyat), Chef Evan (Christian Sugiono), dan Tante Adel (Kimberly Ryder). Adhiat merupakan aktor berusia 8 tahun yang mencuri perhatian berkat perannya di film Pengabdi Setan (2017).

Adit ikut terlibat dalam petualangan Bima dan kawan-kawannya tanpa sengaja. Ia sebetulnya datang ke cooking camp dengan diantar Tante Adel untuk belajar masak. Namun kondisi di cooking camp yang pada akhirnya membuat Adit dan Tante Adel menjadi bagian penting dalam misi penyelamatan cooking camp.

Adit sebenarnya merupakan penyambung cerita masa lalu Chef Grant dan Chef Evan. Keduanya memiliki cerita masa lalu yang membuat para alumni cooking camp terkejut. Cerita masa lalu itu pula yang merupakan penyebab rencana penutupan cooking camp oleh pemilik lahan.

"Ada beberapa karakter baru dan tentunya hal tersebut diharapkan bisa menambah cerita di Koki Koki Cilik 2 lebih menarik untuk disaksikan anak-anak dan keluarga Indonesia," ujar Muhammad Soufan, EVP Operation & Production MNC Pictures dalam rilis yang diterima VIVA pada Selasa, 30 April 2019.

Petualangan Bima dan kawan-kawannya serta para pemain Koki Koki Cilik 2 lainnya bisa disaksikan di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, Juni 2019. (zho)