Aksi Yayan dan Cecep di John Wick 3 Bikin Iko Uwais Merinding

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman jadi aktor sekaligus penata laga dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Salah satu rekan sejawat mereka, Iko Uwais, jadi orang pertama yang melihat aksi Yayan dan Cecep. 

Iko mendatangi premier film tersebut yang diadakan di XXI Plaza Indonesia, Selasa malam, 14 Mei 2019. Setelah menyaksikan aksi baku hantam mereka dengan Keanu Reeves, Iko merinding. 

"Belum ngomong aja sudah merinding nih. Bangga ya punya teman perjuangan kayak Kang Yayan dan Cecep," ujar Iko yang didampingi sang istri, Audy Item. 

Tak ada kata lain selain bangga yang bisa menggambarkan perasaan Iko untuk dua sahabatnya tersebut. Ayah dua anak tersebut melihat perkembangan pesat dari Yayan dan Cecep. 

"Saya pas lihat kemampuan akting ya luar biasa jadi sangat pantas, enggak cuma fighting aja, tapi akting mereka keren ya," ujarnya. 

Meski setelah The Raid Redemption, tak pernah lagi ada kerja sama dengan Cecep dan Yayan, Iko tetap mendukung para sahabatnya itu. Ia ingat betul bagaimana perjuangan mereka yang dimulai dari nol. 

"Kita merasakan prosesnya selangkah demi selangkah, tahu prosesnya, enggak semudah itu yang Kang Yayan dan Cecep meraih semua itu," katanya. (mar)