Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 21 Mei 2019 | 07:53 WIB

Yayan Ruhian Bicara Tentang Honor di Hollywood

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Laras Devi Rachmawati
Foto :
  • instagram.com/bahasa_hanief
Yayan Ruhian

VIVA – Melebarkan karier aktingnya di kancah Internasional, Yayan Ruhian yang sebelumnya membintangi Star Wars: The Force Awakens, kini kembali dipercaya untuk bermain dalam film Hollywood. Ia membintangi John Wick 3: Parabellum bersama rekannya, Cecep Arif Rahman.

Dalam film itu, Yayan mengaku menikmati proses syuting bersama dengan aktor hebat Hollywood, seperti Keanu Reeves. Ia pun buka-bukaan mengenai honor yang ia terima selama terlibat dalam film tersebut.

Baca Juga

Menurutnya, nominal pendapatan tidak lah penting baginya, karena kepuasan bermain dalam film besar ini merupakan satu-satunya yang ia ingin dapatkan.

"Saya rasa kalau angka, relatif. Jadi tergantung dari mana otak Anda berpikir, dari mana mata Anda melihat. Jadi jangan pernah kita melihat sesuatu itu dari angka, tapi bagaimana kita bisa menerima dan melihat itu menjadi sesuatu yang bermanfaat," ujarnya di Jakarta, Senin, 21 Mei 2019.

Terpopuler

"Jadi mari kita lihat sesuatu dari sudut pandang positif, dari kacamata yang produktif. Jangan melihat dari angka, karena kalau lihat dari angka sama seperti minum air laut, semakin diminum semakin haus," lanjut Yayan.

Keikutsertaannya dalam film John Wick 3 ini juga diakuinya membuatnya semakin bangga karena bisa beradu akting dengan aktor-aktor kenamaan. Jika di film Star Wars ia beraduk akting dengan aktor kawakan Harrison Ford, di John Wick 3, ia beradu akting dengan Keanu Reeves.

"Saya tidak ketemu dengan banyak aktor di sana, tapi dari dua film ini, saya pertama di Star Wars, saya jumpa langsung, satu frame dengan Harrison Ford. Di (film) kedua, di John Wick ini saya satu frame langsung dengan Keanu Reeves. Dan dua-duanya di mata saya luar biasa, jauh di luar dugaan saya," kata Yayan.

Menurutnya, Harrison dan Keanu merupakan aktor profesional di bidangnya dan tak menunjukkan  sikap yang negatif kepadanya.

"Jadi tanpa mereka menggurui. Saya banyak belajar dari mereka. Mereka pantas jadi orang hebat, karena mereka pribadi yang hebat, mereka aktor yang tidak ngartis," tutupnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
3 Top Moment: Yayan Ruhian Syuting Bareng Keanu Reeves
FILM - 6 bulan lalu