Yayan Ruhian Tak Percaya Diri Adu Akting dengan Joe Taslim

Yayan Ruhian
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Terlibat dalam satu produksi yang sama, yakni Hit & Run, aktor laga Yayan Ruhiyan mengaku gugup dan tak percaya diri saat beradu akting dengan Joe Taslim. Ini, karena sudah delapan tahun lamanya Yayan tidak bertemu dalam satu frame dengan Joe.

"Delapan tahun tidak akting bareng. Saya deg-degan karena masih mampu enggak nih saya secara fisik bertambah usia saya 8 tahun, sementara Joe masih di usia emasnya," ujar Yayan saat ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Meski sempat merasa gugup, Yayan menilai bahwa Joe adalah aktor profesional dan tak membuatnya kesulitan saat harus bekerjasama kembali.

Seperti yang diketahui, Yayan dan Joe memang seringkali bermain di film bergenre action, maka dari itu Yayan mengatakan jika dia lebih mudah untuk menentukan gerakan mereka berdua, serta bisa mengontrol gerakan seperti yang diinginkan sutradara.

"Tapi ya Alhamdulillah karena Joe seorang profesional di bidangnya, bela diri, jadi orang yang tidak hanya bisa, tapi sudah dapat soal bela diri, jadi tidak terlalu sulit buat kami berkolaborasi, kerjasama," kata dia.

"Melakukan sebuah fighting koreo oleh orang yang sudah pernah punya bela diri karena buat mereka yang sudah punya bela diri dia tidak hanya bisa mengontrol gerakannya tapi juga bisa mengontrol gerakan orang lain," sambungnya.

Tak lupa, pria berambut gondrong itu juga mengaku sangat senang dapat kembali bertemu dengan Joe Taslim setelah delapan tahun lamanya.

"Tapi kami sangat senang sekali berjumpa lagi dalam sebuah film setelah 8 tahun kalau secara pribadi sering kontak, jumpa gitu kan sebagai kawan tapi di film benar-benar film pertama," lanjutnya.