Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 23 Mei 2019 | 14:03 WIB

Teaser Terbaru Dark Phoenix Ungkap Misi Luar Angkasa X-Men

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Foto :
  • 20th Century Fox
Adegan dalam film Dark Phoenix.

VIVA – Promo terbaru film Dark Phoenix menampilkan para X-Men berangkat ke luar angkasa untuk menyelamatkan sejumlah astronot yang terjebak. Film besutan sutradara Simon Kinberg, yang telah lama menjadi produser banyak film X-Men ini akan menceritakan transformasi Jean Grey (Sophie Turner) menjadi The Dark Phoenix.

Hal tersebut sebenarnya telah dibocorkan di akhir X-Men: Apocalypse. Di samping itu, Dark Phoenix juga akan menampilkan kembalinya para aktor veteran memerankan tokoh-tokoh penting mereka, seperti James McAvoy (Professor X), Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mystique) dan Nicholas Hoult (Beast).

Baca Juga

Anggota cast yang baru, seperti Tye Sheridan (Cyclops), Evan Peters (Quicksilver) dan Alexandra Shipp (Storm) juga bakal hadir di film ini.

Ini juga akan menjadi film terakhir bagi aktor-aktor di atas memerankan karakter ikonik Marvel, karena franchise ini diperkirakan akan di-reboot setelah para mutan melakukan debut di Marvel Cinematic Universe, setelah akuisisi Disney atas aset film dan TV Fox. Demikian dilansir dari Screen Rant, Kamis, 23 Mei 2019.

Terpopuler

Oleh karena itu, banyak yang menantikan bittersweet ending dari Dark Phoenix, dan saat ini penggemar dapat melihat klip berdurasi 1 menit 28 detik berkat video promo yang baru saja dirilis oleh Fox via Moviebill.

Dalam video tersebut terlihat tim X-Men bersiap-siap untuk melakukan misi ke luar angkasa yang disebut Mystique sebagai "simple extraction." Cyclops dan Quicksilver melontarkan beberapa komentar tajam tentang perjalanan tak biasa ini, tetapi mereka berdua tampak gembira untuk bertualang ke luar angkasa.

Di luar angkasa, mereka pun menemukan pesawat astronot yang terjebak. Raven memerintahkan Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) untuk membawa Quicksilver untuk menggunakan kekuatannya masuk ke dalam pesawat manusia. Sesampai di sana, Quicksilver melakukan tugasnya dan mengumpulkan semua penumpang.

Dalam misi penyelamatan ini, nantinya akan dikisahkan bahwa Jean mengalami tekanan kosmik yang membuatnya bertransformasi menjadi salah satu mutan terkuat di dunia.

Jean lantas dikisahkan berjuang hidup dengan kekuatan ini. Karena beberapa hal, ia kehilangan kontrol atas kekuatan tersebut dan memecah belah keluarga X-Men serta mengancam keselamatan manusia di muka bumi.

Bisa dikatakan bahwa Dark Phoenix merupakan endgame dari film X-Men seperti halnya Avengers: Endgame bagi para superhero Marvel. Di mana para mutan yang kita kenal dan cintai harus menghadapi musuh yang paling berbahaya, yakni salah satu dari mereka.

Dark Phoenix rilis di bioskop pada 14 Juni 2019. (rna)

Topik Terkait
Terbaru