Kuntilanak 2 Tampilkan Film Horor yang Beda

Pemeran film Kuntilanak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Rumah produksi  Multivision Plus (MVP) Pictures, kembali menghadirkan sekuel lanjutan Kuntilanak 2. Disutradarai Rizal Mantovani, film dibintangi oleh Maxime Bouttier, Susan Sameh, Sandrinna Skornicki, Karina Suwardi, dan bintang lainnya.

Kuntilanak 2 ini berbeda dengan film horor lainnya, film ini lebih ke horor fantasi, karena masih lewat sudut pandang anak-anak yang tidak biasanya mengalami fenomena gaib seperti ini. 

"Perbedaan film Kuntilanak 1 dan 2, yaitu, saya buat lebih baik dari sebelumnya, saya ingin buat sesuatu yang berbeda dan sesuatu yang berbeda. Saya berpikir syuting di rumah kayu yang berada di tengah-tengah hutan itu suatu yang bagus. Hingga sosok hantunya kali ini pun berbeda berkarakter punya kemauan, ambisi," kata Rizal saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Kamis malam, 23 Mei 2019.

Selain horor di film ini, ada juga elemen aksi, pertualangan, komedi, drama, misteri, hingga thriller. Ini termasuk film hampir jadi paket yang lengkap. Di film ini sendiri banyak teka-teki dan sangat menegangkan, pasalnya Karina sebagai Karmila peran kuntilanak sangatlah menjiwai karakter tersebut. 

"Dalam film ini kesusahannya sih enggak banyak, mungkin hanya saya tidak biasa pakai rambut panjang. Sosok kuntilanak sendiri dari saya kecil juga sudah ada. Bapak saya orang Klaten. Jadi saya ya pernah belajar nyinden dan sedikit ngomong Jawa seperti tadi," ujar Karina.

Film Kuntilanak 2 akan tayang pada 4 Juli 2019.