Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 00:37 WIB

Kata Maudy Koesnaedi soal Penonton Milenial di Si Doel The Movie 2

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Ichsan Suhendra
Foto :
  • Putri Dwi/VIVA
Maudy Koesnaedi.

VIVA – Si Doel The Movie 2 menjadi salah satu film Lebaran yang tayang pada tahun ini. Salah satu pemerannya, Maudy Koesnaedi mengaku tak terlalu terbebani dengan jumlah penonton, terutama dari kalangan milenial.

"Saya sih enggak terlalu khawatir, karena ini tontonan keluarga, tontonan warisan atau heritage. Jadi turun-temurun gitu," kata Maudy, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Sabtu malam, 25 Mei 2019.

Baca Juga

Ia percaya, jumlah penonton bukan satu-satunya indikator sebuah film sukses dan berhasil. Wanita berusia 44 tahun tersebut lebih bangga, jika film yang dibintanginya jadi bahan perbincangan sampai candaan masyarakat luas.

"Jadi, enggak usah sedihlah dibilangin, ‘Dasar Zaenab’, ya udah enggak apa-apa, itu keberhasilan kalau karakternya keluar," jelasnya.

Terpopuler

Maudy percaya, jalur bagi penonton milenial akan terbuka dengan sendirinya. Sang sutradara dan penulis Si Doel The Movie 2 telah menyiapkan mengenai hal tersebut.

"Yang muda-muda enggak tahu. Tetapi, nonton tetap bisa merasakan betapa rumitnya kehidupan ini. Jadi, tenang sajalah. Saya berharap, emosi kita sampai ke penonton," papar Maudy.

Si Doel The Movie 2 rencananya akan tayang pada 4 Juni 2019. Film sebelumnya berhasil meraih sekitar 1,7 juta penonton. Selain Rano dan Maudy, film itu masih dibintangi oleh Mandra, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan nama-nama lainnya. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Banjir Film Keren di Bulan Juni, Apa Aja?
SHOWBIZ - 12 hari lalu
Terbaru