Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 27 Mei 2019 | 07:20 WIB

Film Once Upon a Time in Hollywood akan Tambah Durasi

Team VIVA »
Rochimawati
Yasmin Karnita
Foto :
  • instagram.com/leonardodicaprio
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di film Once Upon a Time in Hollywood

VIVA – Film garapan Quentin Tarantino berjudul Once Upon a Time in Hollywood mendapatkan apresiasi luar biasa saat penayangan perdananya di Festival Film Cannes 2019 beberapa waktu lalu.

Kini, sutradara kondang itu tengah mempertimbangkan untuk menambah durasi penayangan sebelum film tersebut dirilis serentak di seluruh bioskop dunia.

Baca Juga

Sebelumnya, Once Upon a Time in Hollywood mengalami proses cutting yang cukup banyak saat tayang perdana di Cannes. Pemotongan waktu tayang itu berimbas pada penampilan Tim Roth dan James Marsden yang benar-benar tidak dimunculkan sama sekali. 

Tetapi, sang sutradara bersikeras untuk memunculkan aktor Reservoir Dogs dan Westworld itu dalam film ketika diluncurkan perdana di Amerika Serikat pada Juli mendatangi. Quentin Tarantino akan membuat durasi film menjadi lebih lama.

Terpopuler

“Saya tidak akan mengeluarkan scene yang lain. Saya akan mencoba mengeksplor beberapa scene yang kemungkinan layak untuk dimasukkan kembali dalam film. Jika memang ada, saya ingin pergi ke Cannes (dengan durasi) lebih pendek. Saya akan membuat filmnya jauh lebih padat,” kata Quentin Tarantino pada Slash Film melansir laman AceShowbiz, Minggu, 26 Mei 2019.

Film Once Upon a Time in Hollywood yang ditayangkan di Cannes hanya berdurasi dua jam 40 menit, setelah sang sutradara dan editor, Fred Raskin memangkas waktu penayangan dari empat jam 20 menit.

Once Upon a Time in Hollywood dibintangi oleh duo aktor populer yakni Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Berfokus pada cerita seorang bintang TV bernama Rick Dalton (diperankan Leonardo DiCaprio) dan stunt double nya Cliff Booth (diperankan Brad Pitt).

Keduanya berusaha bertahan hidup setelah masa keemasan mereka usai. Kemudian muncul saingan baru mereka, seorang aktris yang sedang naik daun yaitu Sharon Tate (diperankan Margot Robbie).

Sementara itu, film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada 26 Juli 2019 mendatang, bertepatan dengan 50 tahun setelah pembunuhan Sharon Tate.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kiprah Sutradara Muda Indonesia di Layar Hollywood
FEATURE - lewat 2 tahun lalu