Salah Satu Scene Terpenting di X-Men: Dark Phoenix

Adegan dalam film Dark Phoenix.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Banyak highlight di film terbaru X-Men berjudul Dark Phoenix yang layak dinantikan penggemar. Hal itu diungkapkan oleh sang sutradara yang selama ini telah terlibat dalam sejumlah film X-Men terdahulu sebagai penulis naskah dan produser, Simon Kinberg.

Dalam konferensi pers yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Senin, 27 Mei 2019, Simon mengatakan bahwa salah satu adegan penting favoritnya adalah adegan terakhir.

“Tanpa memberikan spoiler, adegan itu sangat penting dan berkesan bagi saya. Melihat para karakter itu bersama-sama, membuat saya mengingat apa yang sudah mereka lewati bersama,” ucap Kinberg di acara yang dihadiri VIVA, berlokasi di Conrad Hotel, Yeouido.

Ia menambahkan bahwa adegan tersebut juga merupakan adegan terakhir yang diambil saat proses syuting Dark Phoenix, membuatnya sangat berarti dan emosional bagi Simon.

Michael Fassbender, pemeran Magneto yang juga hadir di konferensi pers itu pun memuji pemeran Phoenix, Sophie Turner. Menurutnya, Sophie menunjukkan kemampuan aktingnya yang sangat brilian.

“Penampilan Sophie sangat baik. Saya sendiri pernah satu frame dengan dia. Aktingnya selalu memuaskan, dan melihat aktris seperti dia benar-benar memerankan karakternya dengan maksimal sangatlah menginspirasi saya,” ujar Michael.

Senada dengan Michael, pemeran Scott Summer alias Cyclops, Tye Sheridan turut memuji teman adu aktingnya, Sophie. Menurut dia, akting Sophie menjadi salah satu aspek yang membuat Dark Phoenix menjadi film yang menghibur.

“Kombinasi efek visual, sequence para aktor yang gila banget dan penampilan Sophie yang membuat film ini luar biasa,” kata bintang film Ready Player One itu di kesempatan yang sama.

Sementara Sophie sendiri menyebut sequence yang ada di Dark Phoenix membuat film ini begitu mind blowing. Begitu juga dengan adegan aksi yang disajikan oleh para tim stunt.

“Ini adalah visual feast bagi siapa pun yang menontonnya,” ujar istri Joe Jonas tersebut.

Sebagai informasi, Dark Phoenix bakal tayang di Indonesia pada 14 Juni 2019 mendatang.(nsa)