Bintang X-Men: Dark Phoenix Bikin Pengunjung Mal di Korea Heboh

Para cast Dark Phoenix
Sumber :
  • VIVA/ Tasya Paramitha

VIVA – Para bintang film X-Men: Dark Phoenix tengah melakukan promosi peluncuran film mereka di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Setelah melakukan konferensi pers di Conrad Hotel, Seoul, Senin pagi, 27 Mei 2019, malam harinya mereka menghadiri acara fan meeting.

VIVA menjadi satu-satunya media Indonesia yang meliput langsung aktivitas para artis Hollywood itu di Korea Selatan. Acara jumpa fans diawali dengan momen red carpet yang dihadiri sutradara Dark Phoenix Simon Kinberg, sang produser Hutch Parker dan keempat bintangnya, yaitu Evan Peters (Quicksilver), Tye Sheridan (Cyclops), Michael Fassbender (Magneto), dan Sophie Turner (Phoenix).

Pantauan VIVA, ratusan fans telah memadati lokasi acara, yakni Lotte World Tower Mall sejak sore hari. Mereka telah menyiapkan poster, buku, dan foto untuk ditandatangani para idola.

Sutradara, produser, dan para cast Dark Phoenix pun hadir sekitar pukul 19.00 waktu setempat dan langsung menyapa para fans mereka sambil berselfie ria serta bermain games seru. Fans yang hadir pun tak berhenti meneriakkan nama-nama idola mereka.

“Energi kalian benar-benar tidak bisa dipercaya,” kata Tye kepada para fans.

Sementara itu, Sophie mengatakan bahwa dia sangat senang bisa datang ke Seoul dan melihat kota yang indah dan penduduknya yang ramah.

“Terima kasih untuk dukungan kalian yang luar biasa,” ucap istri penyanyi Joe Jonas itu.

Sang produser, Hutch mengatakan, ia dan para bintang Dark Phoenix telah melakukan banyak promosi film X-Men, karena telah terlibat dalam laga ini sejak film-film X-Men terdahulu. Namun, kemeriahan sambutan fans di Korea membuatnya benar-benar terkejut.

“Ini fan meeting terbaik yang pernah kami lakukan. Kalian semua keren!” katanya.