Alasan Si Doel Tak Lagi Jadi Sinetron

Poster Si Doel The Movie 2
Sumber :
  • Instgram Rano Karno

VIVA – Pemain Film Si Doel The Movie 2, Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Suti Karno mendatangi kantor VIVA yang terletak di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 28 Mei 2019. Mereka tiba sekitar pukul 12.30 WIB.

Setibanya di kantor VIVA, mereka bertiga langsung melakukan sesi wawancara seputar Film Si Doel The Movie 2.

Banyak hal yang diceritakan selama sesi wawancara yang berlangsung kurang lebih selama 30 menit itu. Salah satunya adalah Rano, menceritakan alasan Si Doel yang bertransformasi ke layar lebar.

Rano mengatakan, sebelum akhirnya membuat Si Doel The Movie, ia merasa dunia pertelevisian di Indonesia sedang berkembang pesat, sehingga tidak mungkin jika Si Doel diangkat menjadi sinetron kembali.

“Kenapa bikin film, enggak bikin sinetron karena kan saat ini dunia televisi sedang berkembang sangat cepat dan jujur itu enggak bisa kita ikuti akhirnya saya pindah ke film,” ucap Rano.

Dalam setiap produksi film Si Doel hingga sampai Si Doel The Movie 2, Rano mengatakan tidak mungkin ada peran yang akan diubah. Semua peran sudah sangat mengakar dan masuk di setiap karakter para pemainnya.

Lebih lanjut, Cornelia merasa perannya sudah melekat di benak masyarakat, sehingga tidak merasa kesulitan ketika mendapat tawaran untuk kembali berperan dalam film Si Doel.

“Enggak sulit (nerima tawaran) sih kebetulan juga peran-peran dalam Si Doel ini sudah nempel di benak semua,” ucap Cornelia.