Michael Fassbender Kenang Momen Syuting X-Men: First Class

Michael Fassbender di konferensi pers Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Aktor Hollywood Michael Fassbender dikenal akrab oleh para penggemar sebagai orang yang memerankan tokoh ikonik X-Men, yakni Magneto. Ia pertama kali memerankan Magneto dalam film X-Men: First Class yang tayang pada 2011 lalu.

Ia juga kembali menjadi Magneto di sejumlah film X-Men berikutnya, termasuk yang terbaru berjudul Dark Phoenix yang bakal segera tayang di Indonesia pada 14 Juni 2019 mendatang.

Namun, dari beberapa film X-Men yang pernah ia bintangi, Micahel mengungkapkan bahwa First Class menjadi film yang paling spesial baginya. Hal itu ia ungkapkan dalam acara promosi film Dark Phoenix yang dihadiri oleh VIVA baru-baru ini di Seoul, Korea Selatan.

First Class memberikan memori yang sangat spesial. Saat melakukan audisi sebagai Magneto, saya waktu itu masih berkumis. James McAvoy (pemeran Professor X) juga melakukan audisi bersama saya,” ucap Michael di Conrad Hotel, Yeouido, Seoul.

Dia pun memuji sang lawan mainnya, James yang di film menjadi sahabat sekaligus musuhnya. “Dia sangat baik hati dan selalu mendukung saya,” ujar Michael.

Saat itu, ia mengaku sangat gugup memerankan Magneto, karena ia merasa X-Men adalah film superhero yang terkenal di seluruh dunia dan memiliki fan base yang besar. Tapi, semua itu pada akhirnya justru menjadi kekuatan dan semangat para pemain dalam proses syuting.

“Saya juga langsung punya chemistry yang baik dengan James. Kami sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Jadi kami sudah mengenal satu sama lain dengan baik. Itu yang membuat chemistry kami sangat kuat,” tutupnya.