Cerita Ocean Marchiano Bintangi Film Bus Om Bebek

Ocean Marchiano
Sumber :
  • VIVA / Ichsan

VIVA – Film Bus Om Bebek jadi salah satu film anak-anak yang kini jarang ditemui di layar lebar. Film tersebut banyak menghadirkan bintang muda, salah satunya Ocean Marchiano. Ia bercerita seperti apa perannya dalam film yang diproduseri Ruben Onsu tersebut.

"Aku seorang pilot tapi namaku masih sebagai Ocean. Aku enggak nerbangin pesawat, itu cuma imajinasinya aja, sebuah imajinasi random," katanya saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Dalam film nanti, Ocean akan berteman dengan kwan khayalan berupa robot bernama Toba. Selama syuitng, Ocean tidak menemui kendala berarti, meski syuting kadang sampai larut malam.

"Aku senang, menikmati syutingnya, seru kok," ucapnya.

Keterlibatan Ocean tak lepas dari tangan dingin Aditya Gumay. Ocean merupakan salah satu anak didik dalam sanggar Aditya. Melihat potensi yang ada, Aditya mengutus Ocean untuk berakting di film perdana.

Film Bus Om Bebek bercerita mengenai petualangan 11 anak yang diculik oleh supir bus. Saat diculik, ke-sebelas anak itu mengenakan seragam sesuai hobi serta profesi yang diinginkan masing-masing.

Selain Ocean, Film Bus Om Bebek turut dibintangi Ruben Onsu, Azis Gagap, Sarwendah, Evi Masamba, Zahra Leola, hingga Muhammad Adhiyat. Rencananya film ini akan tayang dalam waktu dekat. (mus)