Evan Peters Ungkap Alasannya Ingin Perankan Quicksilver di Film X-Men

Evan Peters di konferensi pers Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Nama aktor Amerika Serikat, Evan Peters kian melambung saat ia membintangi film X-Men: Days of Future Past (2014) sebagai Quicksilver. Ia juga kembali memerankan karakter mutan super cepat di X-Men: Apocalypse (2016) dan Dark Phoenix yang akan segera tayang di Indonesia pada 14 Juni 2019 mendatang.

Ditemui dalam rangkaian promosi film Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan, belum lama ini, Evan mengungkapkan alasannya ingin bermain di film superhero Marvel tersebut.

"Karena ini adalah X-Men. Mereka luar biasa. Sangat menyenangkan untuk ditonton dan dibuat. Terutama X-Men, karena mereka punya karakter-karakter yang kuat jadi sangat menyenangkan," ujarnya dalam wawancara eksklusif bersama VIVA di Conrad Hotel, Yeouido.

Ia juga mengatakan bahwa X-Men berbeda dengan film-film superhero lainnya. Menurutnya, film X-Men lebih  mengutamakan pengembangan karakter dan isu-isu yang diangkat pun lebih dekat dengan penonton. Salah satunya adalah para mutan dikisahkan dikucilkan dan mereka berusaha  keras untuk diterima di masyarakat.

"X-Men sangat emosional, dramatis dan berpusat pada karakternya. Dan bisa berdiri sendiri sebagai film tanpa elemen-elemen superhero," ucap Evan.

Saat ditanya, selain Quicksilver, karakter mana yang ingin ia perankan di X-Men, Evan pun punya jawabannya. Ternyata ia mengidolakan salah satu karakter X-Men yang ikonik.

"Mungkin Magneto. Saya ingin memerankannya," kata aktor berusia 32 tahun itu.