Tissa Biani didesak Segera Berhijab

Tissa Biani
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Aktris Tissa Biani diminta warganet untuk mengenakan hijab. Permintaan itu berawal saat penampilan  Tissa berhijab di film terbarunya, Makmum. Film itu mengambil latar belakang tempat di pesantren.

"Iya berhijab juga. Kayaknya jodohnya film berhijab semua," kata Tissa saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis malam, 13 Juni 2019.

Bukan kali ini juga Tissa mengenakan hijab dalam filmnya. Maka warganet ingin Tissa tampil mengenakan hijab seterusnya. Namun Tissa belum memutuskan untuk mengubah penampilannya. Aktris berusia 16 tahun tersebut tidak ingin berhijab karena dukungan orang lain.

"Banyak banget yang bilang cantikan pakai hijab, tapi kesannya kayak disuruh orang, bukan keinginan sendiri. Daripada nantinya buka-pakai, buka-pakai," ujarnya.

Tissa  pernah terpikir untuk mengenakan hijab. Hanya saja Tissa mengaku menunggu hatinya untuk tergerak. Bagi Tissa keputusan untuk berhijab merupakan tindakan besar. Maka ia ingin tindakan tersebut dilakukan di waktu yang tepat.

"Inginnya dari hati bukan karena disuruh orang atau disuruh fans, orangtua, biar enggak kepaksa nantinya," katanya.

Dalam film Makmum, Tissa akan beradu akting dengan Titi Kamal. Tissa merasa tantangan terbesar dalam filmnya merupakan bertransformasi ke dalam karakter yang diperankannya. (tsy)