Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 17 Juni 2019 | 07:43 WIB

Kocak, Cast Dark Phoenix Berandai-andai Jadi Mutan di Dunia Nyata

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Foto :
  • 20th Century Fox
X-Men: Dark Phoenix

VIVA – Sudah nonton Dark Phoenix di bioskop belum? Jangan sampai Anda melewatkannya, karena ini adalah film terakhir, sekaligus penutup X-Men Saga yang sudah berlangsung hampir 20 tahun.

Film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini sudah mulai tayang di bioskop Indonesia, sejak 14 Juni 2019 lalu.

Baca Juga

Nah, belum lama ini VIVA berkesempatan bertemu dengan para bintang Dark Phoenix, yakni Sophie Turner (Jean Grey), Michael Fassbender (Magneto), Evan Peters (Quicksilver), dan Tye Sheridan (Cyclops) di Seoul, Korea Selatan.

Dalam wawancara eksklusif, kami menanyakan apa yang akan mereka lakukan jika memiliki kekuatan karakter mereka di dunia nyata?

Terpopuler

Sebagai informasi, Jean punya kekuatan telekinesis, Magneto mampu mengendalikan logam, Quicksilver punya kekuatan super cepat, dan Cyclops bisa mengeluarkan laser mematikan dari matanya.

"Saya akan menghentikan pemanasan global, membunuh orang-orang jahat, dan saya akan menanam pohon dan tumbuh-tumbuhan. Apa lagi ya? Membersihkan plastik dari laut, menolong orang yang butuh uang, makanan, rumah, dan saya akan mengubah bentuk hidung saya," ujar Sophie sambil tertawa.

Berbeda dengan Sophie, Evan mengaku ingin keliling dunia. "Saya akan keliling dunia. Agak egois sih," ucapnya.

Namun, Sophie langsung memotong ucapan Evan. Menurut Sophie, hal tersebut tidaklah egois. "Saya suka itu (keliling dunia). Tidak. Enggak (egois) kok. Karena, kamu belajar tentang budaya baru, kamu bisa mengajari orang lain di tempat lain," kata Sophie bijak.

Evan lantas menambahkan, ia ingin bisa menghentikan orang-orang jahat, seperti pencuri. Dia membayangkan dirinya, pasti bisa menangkap mereka dengan mudah.

Sementara itu, Michael Fassbender punya keinginan mulia jika memiliki kekuatan Magneto di dunia nyata.

"Membangun sekolah, pesawat luar angkasa, berbagai macam alat transportasi, pesawat terbang, kereta api, dan mobil," kata Michael.

Saat giliran Tye menjawab, dia terlihat cukup bingung. Michael lantas mengatakan bahwa Tye bisa membantunya membangun sekolah dan berbagai alat transportasi.

"Kita bisa melakukannya bersama-sama," ujar Michael.

"Benar, aku bisa membantumu," kata Tye. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Heboh Red Carpet Film X-Men: Dark Phoenix di Korea
SHOWBIZ - 5 bulan lalu