Koki Koki Cilik 2 Sampaikan Pesan Positif Lewat Lagu Soundtrack

Koki koki Cilik
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film Koki Koki Cilik 2 mulai memperdengarkan lagu soundtracknya, Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi). Lagu itu dinyanyikan oleh hampir seluruh pemain anak-anak dalam film arahan Viva Westi tersebut. 

Adalah Alifa Lubis, salah satu penyanyinya. Ia senang menyanyikan dan mendengarkan karena tema positif yang dibawa pada lagu tersebut. 

"Tema lagu Koki Koki Cilik 2, jangan pernah putus asa kalau gagal lagi, ya harus bangkit lagi dan jangan menyerah. Pokoknya seperti itu deh, bikin semangat," kata Alifa dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 17 Juni 2019.

Saat merekam lagu tersebut, Alifa tak merasakan lama. Hal itu karena para pemain lain, salah satunya Farras Fatik yang membuat rekaman itu menjadi menyenangkan. 

"Pastinya kita seru-seruan waktu rekaman. Jadi waktu rekamannya setengah hari doang. Ada yang nge-vlog, bercanda bahkan bermain-main di studio rekaman," katanya. 

Alifa menuturkan, keseruan itu sudah terjadi selama syuting. Para pemain menjalin kedekatan yang begitu akrab meski sudah tak lagi berada di depan kamera. 

" Jadi enggak bisa lupain keseruannya," ujarnya, 

Film dari rumah produksi MNC Pictures tersebut akan tayang dalam waktu dekat. Koki Koki Cilik 2 juga dibintangi Dan Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono dan nama-nama lainnya. (zho)