Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 06:26 WIB

Novia Kolopaking dan Adi Kurdi Kumpul Lagi di 'Terima Kasih Emak'

Team VIVA »
Jujuk Ernawati
Ichsan Suhendra
Foto :
  • Istimewa
Para pemain film Terima Kasih Emak

VIVA – Novia Kolopaking dan Ardi Kurdi pernah melekat sebagai pasangan suami istri dalam sinetron Keluarga Cemara. Kini, mereka dipertemukan kembali melalui film layar lebar berjudul Terima Kasih Emak.

Novia tidak menyangka, setelah berpisah sekian lama, bisa kembali menyatu dengan para pemeran Keluarga Cemara.

Baca Juga

"Saya merasa senang sekali," kata Novia dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 17 Juni 2019.

Setali tiga uang dengan sang lawan main, Adi menyambut bahagia film tersebut. Ia berharap film terbarunya nanti bisa memberi hiburan dengan nuansa yang dekat dengan masyarakat.

Terpopuler

"Saya senang karena bisa kembali hadir menghibur masyarakat dengan menyajikan cerita yang diangkat dari beragam kisah kehidupan sehari-hari di masyarakat," ujarnya.

Film ini akan bercerita mengenai Emak yang tinggal dengan abah, yang matanya kurang bisa melihat jelas karena penyakit glukoma. Sementara anak-anak mereka tumbuh dewasa dengan problematika yang makin beragam.

Euis yang menjadi janda karena suami meninggal, dan Cemara yang tidak kunjung dikaruniai anak. Sedangkan Agil yang selalu berganti pasangan.

Film dari rumah produksi Alimi Pictures itu akan menyampaikan pesan kekeluargaan yang sangat pekat. Rencananya film ini akan memasuki tahap produksi dalam waktu dekat.
   

Topik Terkait
Saksikan Juga
GIIAS 2019, Mitsubishi Pamer 'Si Sangar' New Triton
OTOMOTIF - 2 jam lalu