Chris Hemsworth Tak Mau 'Meniru' Will Smith

Chris Hemsworth saat Fan Event Men in Black: International di Bali
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Men in Black: International siap menghentak bioskop Indonesia. Kali ini, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson didapuk menjadi agen rahasia intergalaksi, melanjutkan peran fenomenal Will Smith dan Tommy Lee Jones sebelumnya.

Chris Hemsworth menjelaskan, Men in Black: International bukan film remake atau reboot. Film ini adalah kelanjutan dari franchise yang lama.

Saat mengunjungi Bali beberapa waktu lalu untuk mempromosikan film ini, Chris mengaku tidak mendiskusikan perannya pada sang pendahulu. Namun dia mengiyakan jika menonton film-film MIB sebelumnya.

"Aku tidak bicara dengan Will Smith dan Tommy Lee, tapi dalam benakku, karakternya mereka masih selalu hidup," katanya dalam konferensi pers Men in Black: International di Bali.

Chris mengaku sangat mengagumi sosok Will Smith. Dalam acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon, Chris bahkan menyebut Will Smith adalah pahlawannya dalam dunia seni peran. 

Meski begitu, aktor pemeran Thor itu mengatakan bahwa dia ingin punya interpretasi sendiri untuk perannya kali ini.

"Aku ingin mencoba sesuatu yang berbeda, bukan seperti yang meniru, mengulangi, atau semacamnya," Chris menambahkan.

Dalam film ini, Chris Hemsworth akan kembali beradu akting lagi dengan Tessa Thompson yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Chris mengungkap, kedekatannya dengan Tessa sangat membantu untuk MIB kali ini, sebab tak perlu lagi membangun chemistry dari awal.