Boy George Incar Sophie Turner untuk Film Biopic

Sophie Turner di konferensi pers Dark Phoenix di Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Nama Sophie Turner kian melejit di dunia hiburan. Setelah membintangi serial TV Game of Thrones serta film X-Men: Dark Phoenix, ia mendapat tawaran baru untuk bermain dalam film biografi salah satu penyanyi legendaris, Boy George.

Melansir dari laman AceShowbiz, Boy George mengatakan pada Vogue bahwa Sophie Turner merupakan aktris yang sangat sempurna untuk memerankan dirinya. Penyanyi bernama asli George Alan O’Dowd tersebut telah membuat kesepakatan dengan studio film MGM terkait film biografinya. Gaya Androgini serta kepiawaiannya dalam bermusik diharapkan dapat tertuang dalam film.

Pentolan dari grup band Culture Pop tersebut sangat tertarik dengan ide untuk menggaet istri Joe Jonas sebagai versi muda dirinya dalam film yang masih belum diketahui judulnya itu.

Banyak orang yang kurang setuju atas ide Sophie untuk memerankan Boy George karena dia adalah perempuan. Namun, George memiliki pandangan tersendiri terhadap Sophie yang membuatnya yakin bahwa dialah yang paling pantas.

“Ada beberapa saran yang sangat menarik. Tapi, salah satu saran yang paling menarik adalah Sophie Turner. Ketika saya berusia 17 tahun, saya akan sangat senang menjadi dia (Sophie),” kata George. Sebagai informasi, pada awal karier George, ia memiliki gaya dandanan seperti Sophie.

Aktris kelahiran  1996 itu menunjukkan antusiasme untuk terlibat dalam film biografi Boy George lewat sebuah cuitan di akun Twitter miliknya. Sophie meretweet sebuah akun yang memberitakan bahwa dirinya akan memainkan karakter Boy George dalam film. Ia pun menuliskan,

“Aku SANGAT tertarik, @BoyGeorge,”.

Kedekatan George dan Sophie tidak serta-merta terjalin begitu saja. George cukup dekat dengan suami Sophie, Joe Jonas. Keduanya pernah bekerja sama sebagai juri The Voice Australia beberapa waktu lalu. Berkat hal tersebutlah, membuat George lebih mudah untuk berkomunikasi dengan Sophie.