Transformasi Park Seo Jun dari Petinju Jadi Pendeta di Film Terbaru

Park Seo Jun
Sumber :
  • Xsportsnews

VIVA – Aktor Park Seo Jun siap memanjakan mata para penggemar lewat film terbarunya berjudul The Divine Fury. Akan ada transformasi besar-besaran dalam film bergenre aksi dan horor tersebut, di mana dirinya bertransformasi dari petinju menjadi seorang pendeta.

The Divine Fury berkisah tentang petinju handal bernama Yong Hoo (diperankan Park Seo Jun) yang sudah ditinggal sang ayah sejak kecil. Setelah kejadian tersebut, Yong Hoo menjadi pendendam dan sulit percaya dengan orang lain.

Suatu ketika, Yong Hoo merasa emosi melihat tato salib pada tubuh lawannya. Kemudian, munculah tanda aneh di telapak tangannya. Hal tersebut membuat dirinya kerap mengalami kejadian aneh.

Ia memutuskan untuk bertemu dengan pendeta An (Ahn Sung Ki) yang bertugas mengusir iblis. Mereka berdua berusaha menemukan penyebab dari gangguan-gangguan iblis yang kuat dan melawan kejahatan.

Dalam foto-foto teaser terbaru yang dibagikan oleh Xportsnews pada Selasa, 18 Juni 2019, memperlihatkan tatapan garang Park Seo Jun saat mengenakan baju pendeta. Selain itu, terdapat pula foto aktor 30 tahun itu telanjang dada saat berada di atas ring tinju.

Melansir Soompi, Park Seo Jun sempat mengatakan bahwa karakternya dalam film The Divine Fury berbeda dengan sebelumnya, sehingga para penggemar boleh memiliki ekspektasi tinggi.

“Karakter saya kali ini memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dari karakter-karakter yang pernah saya mainkan selama ini,” katanya.

Berdasarkan video teaser berdurasi 1 menit 37 detik, The Divine Fury memperkenalkan karakter-karakter lainnya lewat wajah-wajah familiar yang sering menghiasi layar lebar Korea Selatan, di antaranya aktor Woo Do Hwan (berperan sebagai Ji Sin) serta Choi Woo Sik (pendeta Choi).

Cuplikan singkat film tersebut juga memperlihatkan adegan-adegan ritual pengusiran iblis yang intens dan dramatis. Rencananya, film ini dijadwalkan tayang di Korea Selatan pada Juli 2019 mendatang.