Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 24 Juni 2019 | 11:25 WIB

Koki Koki Cilik 2, Melanjutkan Perjuangan Calon Chef Hebat

Team VIVA »
Ichsan Suhendra
Foto :
  • istimewa
Koki Koki Cilik 2

VIVA – Film Koki Koki Cilik 2 berkisah mengenai lulusan cooking camp yang berjuang agar tempat mereka pernah menimba ilmu tidak ditutup. Mengambil latar belakang waktu 2 tahun setelah film pertamanya, adegan Koki Koki Cilik 2 dibuka dengan tokoh Bima, Kevin, Niki dan kawan-kawan yang awalnya riang menuju cooking camp lantas kaget setelah tiba.

Cooking camp tidak ada lagi aktivitas. Bersama Chef Grant, mereka berupaya membangun kembali tempat tersebut.

Baca Juga

Di sekuelnya, film ini mengganti sutradara. Dalam film sebelumnya, Ifa Ifansyah yang jadi nahkoda. Kini, giliran Viva Westi yang meramu film tersebut. Perubahan sutradara ini terlihat jelas dari rasa pengambilan gambar yang ditampilkan.

Selain itu, Koki Cilik 2 juga 'mengganti' sang tokoh utama. Dalam film pertama, ditonjolkan Bima dengan segala ambisi dan kisahnya yang ingin menjadi chef hebat. Kini, Bima tak terlalu memiliki andil dalam jalan cerita. Adhi, alias Adhiyat, sebagai karakter baru yang lebih banyak ditonjolkan peran dan ceritanya.

Terpopuler

Dari sisi cerita, Koki Cilik kedua lebih menonjolkan sisi  drama. Jika film pertama banyak menghadirkan gambar masakan yang akan menggugah selera, Koki Cilik 2 lebih menampilkan drama keluarga. Banyak nilai yang bsa diambil dalam film yang ditujukan untuk anak maupun orangtuanya ini.

Selain Adhiyat, film ini membawa beberapa bintang baru, salah satunya Christian Sugiono. Sayangnya, beberapa karakter penting dalam film sebelumnya hanya disebut secara selewat. Padahal kehadiran karakter lama yang kerap disebut dalam film ini, bisa berpengaruh banyak ke cerita jika kembali dimunculkan.

Secara keseluruhan Koki Koki Cilik 2 menghadirkan hiburan keluarga di dalam bioskop. Mereka menaruh drama, komedi, persahabatan, kekeluargaan jadi satu dalam film. Rencananya, Koki Koki Cilik 2 akan tayang pada 27 Juni 2019. (zho)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Aktivitas Gunung Bromo Fluktuatif
TVONE NEWS - 25 menit lalu