Raih Kesuksesan, Film Koki-koki Cilik akan Dibuat Sekuel Ketiga?

Di balik layar syuting film Koki Koki Cilik 2.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film Koki-koki Cilik sempat mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia ketika dirilis Juli 2018 lalu. Film garapan sutradara Ifa Isfansyah tersebut diapresiasi sebagai film yang baik ditonton untuk anak-anak Indonesia, karena kaya akan pesan moral.

Kini, dalam waktu kurang dari setahun, Koki-Koki Cilik langsung merilis sekuelnya pada 27 Juni 2019, dengan judul yang sama. Alasan di balik dibuatnya Koki-koki Cilik 2 ini, tidak lain karena film pertamanya mendapat apresiasi yang tinggi. Sehingga membawa film ini ke dalam kesuksesan besar. 

Tak hanya itu, meski Koki-koki Cilik 2 baru saja ditayangkan beberapa hari yang lalu, tetapi muncul kabar yang menyebutkan bahwa Koki-koki Cilik akan dibuat sekuel ketiga. 

Mengenai kabar tersebut, Ringgo Agus Rahman sebagai salah satu pemain di film ini pun langsung angkat bicara. Ringgo mengaku tidak mengetahui soal rencana adanya sekuel film ketiga Koki-koki Cilik. Namun, menurut Ringgo segala kemungkinan pasti ada. Hanya saja tergantung pada hasil pendapatan dari film keduanya ini.

“Oh enggak tahu apakah bakal ada Koki-koki Cilik 3, ya tergantung dari hasil Koki-koki Cilik 2. Nah, kalau yang kedua memenuhi hasil harapan dan mereka (pihak produksi) mengharapkan Koki-koki Cilik 3, bukan tidak mungkin kalau akan ada,” kata Ringgo Agus Rahman saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni 2019.

Jika memang ada Koki-koki Cilik 3, Ringgo mengaku bersedia jika ditawarkan kembali oleh pihak produksi. 

“Oh kita lihat lagi (hasilnya), nanti kita lihat ceritanya akan seperti apa, berkembangnya seperti bagaimana. Apakah saya nanti akan muncul di film selanjutnya atau tidak,” tutur Ringgo.

Ringgo pun menambahkan, “Nanti saya kalau bilang ‘mau’, tetapi jika  ternyata saya enggak ada di dalam cerita gimana? Nanti saya dikiranya ke GR-an hahahha, gimana sih,” ujarnya. (ase)