Syuting Film Horor, Steffi Zamora Ngaku 'Ketempelan' Setan

Steffi Zamora
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktris muda Steffi Zamora, terlibat dalam sebuah film horor berjudul Uka-uka The Movie Nini Tulang. Film yang diproduksi oleh Max Pictures ini diadaptasi dari serial televisi ternama tahun 2000-an, berjudul Gentayangan.

Berakting dalam film horor Uka-uka diakui Steffi, sangat tidak mudah. Banyak hal yang diakuinya, harus dilalui, terutama melawan rasa takut saat syuting di Goa Belanda.

Namun, karena suasana syuting yang ramai dengan orang-orang yang ramah, ketakutan itupun bisa dilewati Steffi.

“Ada lah (rasa takut), ada banget. Kalau di Gua Belanda, ngeri kan, tetapi kita enggak begitu takut, karena kak Ubay (sutradara) tuh ngebawanya (suasana) itu kayak asyikin saja,” kata Steffi di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2019.

Saking takutnya, wanita kelahiran Jakarta itu juga mengalami hal aneh selama syuting. Steffi mengaku bahwa seluruh badannya merasakan sakit, tetapi jika syuting selesai rasa sakit itu hilang.

“Kalau aku sih syuting di Gua Belanda tuh sakit, tetapi kalau sudah keluar enggak (sakit), biasa saja. Sampai aku ke dokter dianterin sama kru filmnya, tetapi emang enggak sakit apa-apa,” kata Steffi.

Dari kejadian aneh selama syuting tersebut, Steffi memperkirakan, ada sosok tak kasat mata yang menempel di tubuhnya dan menyebabkan rasa sakit.

“Kayaknya sih (ketempelan), enggak ngerti. Tetapi, pas di dalem Gua Belanda itu benar-benar sakit menggigil sampai benar-benar gemetar gitu,” katanya. (asp)