Tiket Film Koki Koki Cilik 2 Masih Ludes di Sejumlah Bioskop

Antusias penonton Koki Koki Cilik 2.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak 27 Juni 2019. Sejak penayangan perdananya, masyarakat sudah antusias ingin menyaksikan film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. Hal ini dibuktikan dari ramainya para penonton di sejumlah bioskop.

Penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya, habis terjual. Hal itu membuat film Koki Koki Cilik 2 bertambah layar di seluruh Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures. Penambahan tersebut, membuat masyarakat tak perlu khawatir kehabisan tiket untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Farras Fatik dan kawan-kawan ini.

"Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," ujar Chandra dalam siaran pers yang diterima VIVA.

Film Koki Koki Cilik 2, memang memiliki banyak daya tarik bagi masyarakat. Selain penayangannya yang bertepatan dengan masa liburan sekolah, cerita yang disuguhkan pun dinilai sejumlah kalangan penuh unsur edukasi.

"Banyak yang menantikan sekuel Koki Koki Cilik. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2," ujar Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures.

Film yang disutradarai Viva Westi itu menceritakan tentang misi para alumni membantu Chef Grant (Ringgo Agus) menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan oleh pemilik lahan. Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2, banyak direkomendasikan sejumlah artis lantaran memiliki cerita yang edukatif. (row)