Crawl, Kisah Menegangkan Terperangkap di Tengah Buaya-buaya Lapar

film crawla
Sumber :
  • instagram crawl

VIVA – Di tengah-tengah menjamurnya film bergenre horor dan superhero, Paramount Pictures akhirnya merilis sebuah film yang akan memberi Anda ketegangan dan sensasi yang tak biasa. Film tersebut berjudul Crawl.

Crawl bercerita tentang Haley Keller (Kaya Scodelario) yang terjebak di dalam sebuah badai besar bersama dengan ayahnya Dave Keller (Barry Pepper). Haley dan sang ayah harus bertahan hidup di tengah-tengah badai besar yang hampir menghanyutkan rumahnya.

Masalah besar yang dihadapi Haley dan sang ayah tampaknya tidak hanya badai besar saja tetapi juga ada sosok besar yang lain, sosok tersebut adalah buaya. Badai besar telah membuat para buaya lapar masuk ke rumah milik Haley dan bersembunyi di ruang bawah tanah.

Sejak saat itu, Haley dan ayahnya berjuang bersama untuk lolos dari badai dan terhindar dari buaya-buaya lapar yang terus mengincarnya. Setiap adegan dan detik-detik munculnya buaya pun dijamin membuat penonton merasakan ketegangan yang berbeda dari film-film horor.

Secara keseluruhan, film yang disutradarai oleh Alexandre Aja itu hanya menggunakan dua peran saja yakni Haley dan ayahnya di hampir 90 persen adegan dan jalan cerita. Namun dengan sedikitnya tokoh, Alexandre mampu membangun suasana menakutkan yang teramat dengan jalan cerita kuat dan tidak memusingkan.

Selain itu, ketegangan juga berhasil dibangun karena serangan-serangan sadis berdarah dari buaya lapar itu selalu mendadak dan mampu membuat Anda menutup mata. Maka tak aneh jika film ini dikategorikan untuk usia 17 tahun ke atas.

Selain adegan horor mengerikan, film ini juga menampilkan sisi keromantisan keluarga antara ayah dan anak. Kekuatan dan kerja keras untuk saling melindungi antara ayah dan anak mampu membuat penonton terharu. 

Film yang berdurasi kurang lebih 87 menit itu akan mulai tayang di Indonesia pada Rabu 10 Juli 2019.