Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 15 Juli 2019 | 06:18 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Hadiri Premiere The Lion King

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Foto :
  • Instagram @sussexroyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA – Untuk pertama kalinya, Meghan Markle hadir di acara red carpet premiere film remake The Lion King di Inggris. Mantan aktris yang kini bergelar Duchess of Sussex itu menghadiri premiere tersebut pada Minggu malam, 14 Juli 2019 waktu setempat, bersama sang suami, Pangeran Harry.

Meghan tampak anggun dalam balutan tea-length mesh panel dress lengan panjang berwarna hitam dari Jason Wu Collection. Dress tersebut diketahui seharga US$2,450 (Rp34,3 juta)Demikian dilansir dari E Online, Senin, 15 Juli 2019.

Baca Juga

Ia juga mengenakan sepatu hak tinggi hitam Aquazzara seharga US$750 (Rp10,5 juta) dan clutch 'Broadway' Gucci berwarna hitam dan emas seharga US$2,390 (Rp33,4 juta). Rambut panjangnya terlihat digelung rapi.

Sementara Pangeran Harry tampak gagah dengan tuxedo klasik hitam putih.

Terpopuler

Meghan dan Harry berjalan di karpet merah yang secara teknis berwarna kuning, khusus untuk acara itu, diiringi lantunan soundtrack The Lion King, Can You Feel The Love Tonight. Keduanya lantas bertemu dengan salah seorang anggota cast film Beyonce, yang hadir dengan sang suami, Jay-Z.

Sebagai informasi, Meghan dan Harry hadir dalam acara tersebut dalam rangka menunjukkan dukungan bagi konservasi di Afrika, di mana keduanya berencana akan pergi ke sana pada musim gugur ini bersama sang buah hati, Archie Harrison.

The Lion King sendiri diketahui meluncurkan Protect the Pride, sebuah kampanye konservasi yang dilakukan untuk melindungi populasi singa Afrika. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penghormatan Meghan Markle & Harry Untuk Korban Teror Masjid
BERITA - 5 bulan lalu