Lucunya Leonardo DiCaprio Digoda Brad Pitt soal Kontroversi Titanic

Leonardo DiCaprio, Margot Robbie, Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram/onceinhollywood

VIVA – Adegan akhir Leonardo DiCaprio dalam film Titanic masih jadi perdebatan tak berujung hingga masa kini. Banyak orang berpendapat, bahkan sampai melakukan reka ulang adegan, bahwa pintu kayu yang mengapung di atas laut itu cukup untuk menampung dua orang, Rose dan Jack.

Dalam wawancara terbaru bersama para cast Once Upon A Time in Hollywood, Leonardo DiCaprio ditanya soal adegan yang disebut sebagai kontroversi terbesar dalam sejarah perfilman itu. Leo hanya tersenyum dan enggan berkomentar.

"Aku tak punya komentar," kata aktor 44 tahun tersebut.

Namun rekan-rekannya, Margot Robbie dan Brad Pitt, ikut penasaran. Aktris Suicide Squad itu juga setuju jika Jack seharusnya bisa ikut naik ke atas pintu tersebut bersama Rose.

"Ya Tuhan, aku juga berpikir soal itu. Aku ingat kedua bola mataku nyaris keluar waktu aku masih remaja!" seru Margot Robbie dalam wawancara bersama MTV.

Sementara Brad Pitt juga tak tinggal diam, dia menyebut ingin menonton lagi adegan tersebut. "Aku ingin pulang dan menontonnya lagi sekarang," kata mantan suami Angelina Jolie tersebut.

Margot Robbie pun setuju jika adegan tersebut masuk dalam kontroversi terbesar dalam sejarah perfilman modern. Menariknya, Leonardo ikut mengangguk dan menyetujuinya. "Ya, terbesar," serunya lalu tertawa kecil.

Brad Pitt dan Margot Robbie terus menggoda aktor The Revenant tersebut. Aktris 29 tahun itu kemudian bertanya lagi pada Leo, "Apakah saat itu kau pernah bertanya, 'Bukankah seharusnya kita buat pintu yang lebih kecil?'" 

Begitu pula dengan Brad Pitt. Dia berbisik menggoda sambil melirik Leo. "Kamu sebenarnya bisa kan naik di sana?" 

Leonardo masih tersenyum simpul lalu kembali mengatakan dia enggan berkomentar. "Seperti yang ku bilang, aku tak ada komentar," katanya lalu diiringi tawa rekan-rekannya. "Itu sihir film, kawan," seru Brad Pitt.