Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 18 Juli 2019 | 07:35 WIB

Empat Filmnya Tembus Box Office, Zara Siap Tinggalkan JKT48?

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
Wahyu Firmansyah
Foto :
  • Instagram
Zara JKT48

VIVA – Empat film yang diperankan oleh Zara JKT48 telah menembus box office yaitu Dilan 1990, Keluarga Cemara, Dilan 1991, dan yang terbaru Dua Garis Biru. Zara pun diisukan akan meninggalkan JKT48 dan fokus bermain film.

Namun, hal itu dibantah oleh Zara, ia mengaku untuk saat ini fokusnya masih di JKT48, ia juga tidak berfikir akan keluar dari JKT48 yang sudah membesarkan namanya.

Baca Juga

"Siapa yang bilang (keluar dari JKT 48). Kalau (fokus film) itu belum tahu ya, tunggu aja nanti, tunggu saatnya," ujar Zara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Selama bermain film, Zara pun mengaku banyak tertinggal dari personel JKT48 lainnya, sebab ia memang ingin fokus jika mengerjakan satu hal sehingga ia sempat tidak mengikuti kegiatan JKT48 cukup lama.

Terpopuler

"Iya, banyak. Kayak theatre, aku juga jarang ikutan. Karena kalau melakukan sesuatu kan harus fokus ya, banyak sih sebenarnya yang terlewati tapi masih banyak kekejar, sudah lumayan lama enggak ikut, tapi mulai malam ini aku sudah akan latihan lagi," katanya.

Meski begitu Zara mengakui jika JKT48 sangat memberikan kemudahan untuknya, ia pun diberikan pelatihan khusus untuk mengejar ketertinggalan dengan personel JKT48 lainnya.

"Enggak sih, untungnya JKT 48 itu mereka memberikan kemudahan, misalnya main film dengan nama Zara JKT48 juga, jadi dikasih kemudahan kalau aku mulai JKT48 lagi, kegiatan, dance nya ngejar sama coachnya sendiri, jadi aku yang ngejar," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sang Adik Lulus JKT48, Stella Cornelia Ungkap Mimpinya
SHOWBIZ - 8 hari lalu