Pertama Kali Main Film, Vienny JKT48 Akui Ketagihan

Vienny JKT48
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu

VIVA – Vienny JKT48 mulai masuk ke industri perfilman Tanah Air. Berperan sebagai Nia dalam film Koboy Kampus merupakan debut pertamanya. Ia pun mempelajari akting sejak masuk ke JKT48. 

Selama di JKT48, Vienny akui banyak belajar berekspresi dan akting. Memang ia mengambil kelas akting tersendiri agar tetap terlihat natural saat melakukan perannya.

"Mungkin karena aku dari JKT48, jadi ada sekolah teaternya juga. Lebih tepatnya sih belajar berekspresi. Cuma kalau di film memang di direct sama ayah sih, jadi tahu prosesnya," kata Vienny di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Juli 2019.

Meski mengaku belajar akting, namun di pengalaman pertamanya ini Vienny pun sempat merasa grogi. Tapi hal itu tidak berlangsung lama, sebab ia mendapatkan banyak support dari para kru film.

"Ya pas pertama kali ngerasain awalanya susah sih, grogi gitu. Ini pengalaman baru yang aku jalani. Cuma aku dari pas reading sampai produksi untung dibantu terus sama tim produksi, " ucapnya.

Vienny pun mengaku ketagihan untuk berakting dan ingin terus melatih kemampuan aktingnya di film-film selanjutnya. 

"Jujur iya, karena aku belum bisa karena aku masih pemula. Jadi aku pengin bisa lanjut lagi. Jadi orang yang harus bisa, gitu," katanya. 

Film Koboy Kampus ini diperankan oleh Jason Ranti, Ricky Harun, Bisma Karisma, David John, dan Miqdad Auddasy. Mulai tayang pada 25 Juli 2019 di bioskop Indonesia. (ase)