Dianggap Bikin Geli, Trailer 'Cats' Banjir Respons Buruk

Cats
Sumber :
  • instagram Cats

VIVA – Universal Pictures akhirnya mengumumkan teknologi bulu digital yang digunakan untuk mengubah para aktor menjadi kucing dalam film musikal Cats. Film Cats disutradarai oleh Tom Hooper.

Seperti apa penampilan Idris Elba, Judi Dench, Jennifer Hudson, dan Taylor Swift dengan bulu yang ditambahkan ke wajah dan tubuh mereka? Jawaban itu akhirnya tiba dengan debut pertama trailer resmi film Cats. Trailer itu menimbulkan reaksi luar biasa dari kritikus film dan jurnalis.

Dilansir dari Indiewire, Jumat, 19 Juli 2019, Cats didasarkan pada musikal West End dan Broadway yang sudah lama berjalan milik Andrew Lloyd Webber dengan nama yang sama. Kisah ini berlatar satu malam dan mengikuti sekelompok kucing gelandangan yang disebut Jellicles.

Ketika mereka memutuskan kucing mana yang akan naik ke tempat yang disebut Lapisan Heaviside dan kembali ke kehidupan baru. Musikal ini didasarkan pada kumpulan cerita pendek yang ditulis oleh T.S. Eliot.

Hooper memiliki pengalaman luar biasa dengan film musikal sebelumnya yakni, Les Miserables. Film itu pada 2012 meraup keuntungan lebih dari US$440 juta di seluruh dunia. Les Miserables juga meraih delapan nominasi Oscar dan kemenangan Aktris Pendukung Terbaik untuk Anne Hathaway.

Film Cats karya Hooper bermain dengan efek visual yang luas dengan bulu-bulu, namun hasil akhirnya disebut ‘mengerikan’ dan ‘gila’. Film Cats akan tayang di bioskop pada 20 Desember mendatang. Lihatlah reaksi tak terduga melalui twitter dari para pengamat film dan jurnalis di bawah ini

“I can never let our cats see this trailer,” tulis Kate Erbland.

“So the whole point of the new #TheLionKing is to make the #CatsMovie trailer look less shitty?” tulis Alonso Duralde.

I don't know why you're all freaking out over miniature yet huge cats with human celebrity faces and sexy breasts performing a demented dream ballet for kids,” tulis Louis Virtel.

“I already believe in bad ideas,” tulis Scott Weinberg.