Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 06:53 WIB

6 Hal Mengejutkan Marvel Fase 4, Thor Wanita hingga Tak Ada Spider-Man

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • Instagram/Marvel
Natalie Portman

VIVA – Pengumuman Marvel Cinematic Universe Fase keempat di San Diego Comic Con pada Sabtu waktu setempat, 20 Juli 2019, menghebohkan internet. Bos Marvel, Kevin Feige, mengumumkan film-film Marvel yang akan tayang selama dua tahun ke depan.

Selain judul dan tokoh baru, Kevin juga mengonfirmasi, film-film lanjutan, seperti Black Panther 2, Captain Marvel 2, dan Guardians of the Galaxy 3, juga akan diproduksi.

Baca Juga

Beberapa hal baru dan menarik dari pengumuman Marvel adalah sebagai berikut.

1. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Terpopuler

Dijadwalkan tayang pada Mei 2021, Doctor Strange dua, rupanya akan menghadirkan Wanda (Elizabeth Olsen) di dalamnya. Tak hanya itu, konsep multiverse yang diduga akan jadi latar untuk Spider-Man: Far From Home, sepertinya akan jadi tema utama di Doctor Strange kali ini.

2. Thor: Love and Thunder

Pengumuman kembalinya Taika Waititi untuk menggarap Thor 4, sudah ada sejak beberapa hari sebelum Comic Con. Kevin sekaligus mengumumkan bahwa selain Chris Hemsworth, Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman akan diperkenalkan sebagai Thor wanita. 

3. Blade

Mengejutkan, karena Blade datang ke keluarga MCU. Kevin Feige mengumumkan, pemenang Oscar, Mahershala Ali untuk memerankan seorang Daywalker dalam film tersebut. Tak banyak yang diungkap, namun diperkirakan akan rilis pada 2022.

4. Fantastic Four dan X-Men

Setelah akuisisi Disney terhadap Fox, tentu banyak yang bertanya bagaimana nasib karakter-karakter dalam studio itu sebelumnya. Kevin memastikan, Fantastic Four dan X-Men juga masuk dalam proyek MCU.

5. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi akhirnya menemukan pemerannya. Berbagai aktor diisukan untuk main film ini, namun ternyata Marvel memilih Simu Liu dan Tony Leung untuk berperan dalam film tersebut.

6. Ant-Man dan Spider-Man

Sayangnya, begitu banyak pengumuman yang dilakukan oleh Kevin Feige, tak ada yang diungkap soal nasib Ant-Man 3 dan Spider-Man 3. Begitu juga, dengan Avengers 5 yang konon akan dibuat. Belum diketahui, dua karakter favorit fans tersebut selama dua tahun ke depan. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tangkap Abu Janda, Rasisme Papua & Ganti Rugi PLN
BERITA - 15 jam lalu