Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 07:26 WIB

Foto Deretan Para Pemain Film dan Serial Marvel Dua Tahun ke Depan

Team VIVA »
Zahrotustianah
Foto :
  • Instagram/Marvel
Marvel di SDCC

VIVA – Keriuhan pengumuman Marvel di San Diego Comic Con pada Sabtu malam waktu setempat, 20 Juli 2019, masih terasa. Dalam acara itu, bos Marvel Studio, Kevin Feige, mengumumkan setidaknya ada 11 film dan serial jagoan yang dijadwalkan tayang selama dua tahun ke depan.

Para cast lama dan baru pun dihadirkan. Lewat Instagram Marvel, berikut galeri foto bintang-bintang pemeran jagoan yang akan hadir dalam MCU mendatang.

Baca Juga

1. The Eternals

Angelina Jolie, akhirnya bergabung bersama Marvel lewat The Eternals. Film yang rencananya akan tayang pada 6 November 2020 ini, juga memperkenalkan Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, dan Don Lee. 

Terpopuler

2. Black Widow

Setelah akhir yang menyesakkan di Endgame, Natasha alias Scarlett Johansson siap menceritakan kisah solonya lewat Black Widow. Berikut galeri foto Scarlett Johansson bersama para pemeran film solo ini, seperti David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz.

3. Mahershala Ali

Aktor pemenang Oscar ini juga digaet untuk memerankan tokoh Blade.

4. Simu Liu

Simu Liu akhirnya yang terpilih oleh Marvel untuk menjadi pemeran utama dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

5. Thor: Love and Thunder

Cast dan sutradara Thor: Love and Thunder juga turut hadir. Terlihat Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tessa Thompson, dan sang sutradara Taika Waititi.

6. Karakter Lama

Benedict Cumberbatch siap kembali untuk Doctor Strange 2, Anthony Mackie dan Sebastian Stan untuk serial The Falcon and the Winter Soldier, Elizabeth Olsen dan Paul Bettany untuk serial WandaVision, Jeremy Renner untuk serial Hawkeye, dan Tom Hiddleston untuk serial Loki.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Amerika Uji Coba Rudal, Rusia dan China Mengecam
TVONE NEWS - 8 menit lalu