Janji Angelina Jolie untuk Fans Marvel dan The Eternals

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/Marvel

VIVA – Angelina Jolie akhirnya debut jadi superhero Marvel lewat film The Eternals. Angelina Jolie ikut hadir ke Hall H San Diego Comic Con atau SDCC, di mana bos Marvel, Kevin Feige, mengumumkan proyek baru tersebut.

Jolie akan bergabung bersama para bintang lainnya, seperti Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, dan Don Lee. Jadi bagian dari Marvel, Jolie berjanji akan bekerja lebih keras dari biasanya.

"Aku akan bekerja 10 kali lebih keras," kata Jolie di depan penonton, mengutip The Hollywood Reporter, Senin 22 Juli 2019.

Dia menambahkan, sebuah tugas yang berat untuk menjadi bagian dari keluarga Marvel dan The Eternals. Hanya dengan bekerja lebih keras, Jolie yakin bisa memberikan yang terbaik untuk para penggemar studio ini.

"Karena menjadi bagian dari MCU dan Eternals, keluarga ini, artinya, aku tahu apa yang harus kami lakukan dan tugas yang menanti kami adalah memberikan yang terbaik untuk kalian. Jadi, kami akan bekerja sangat, sangat keras," ujarnya.

Jolie akan berperan sebagai Thena, kaun Eternal yang kekuatan super kuat, cepat, dan stamina. Mantan istri Brad Pitt ini pun mengaku sangat terhormat, untuk bisa membawa peran penting tersebut.

"Aku merasa terhormat menjadi bagian di film yang mengizinkan orang-orang yang merasa tak direpresentasikan dalam superhero, jadi merasa direpresentasikan. Aku bangga memiliki keluarga yang beragam ini," seru Jolie.

The Eternals akan tayang di bioskop pada 6 November 2020, sebagai bagian dari fase baru Marvel. (asp)