Warkop DKI Reborn Rilis Poster Kocak Bergaya Retro

Aliando sebagai Dono.
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA –  Falcon Pictures secara resmi merilis poster Warkop DKI Reborn terbaru. Poster berlatar belakang putih tersebut, memperlihatkan karakter tokoh Dono yang diperankan Aliando, Kasino yang diperankan oleh Adipati Dolken, dan Indro yang diperankan oleh Randi “Nidji”, menggunakan pakaian retro dan memegang pistol.

Menanggapi poster tersebut, sutradara Warkop DKI Reborn, Rako Prijanto mengungkapkan, masing-masing personel Warkop DKI Reborn disesuaikan dengan ciri khas Warkop DKI aslinya.

"Cerita film Warkop DKI Reborn ini tidak lebih jadul dari film terdahulunya. Tetapi, tetap memegang ciri khas Warkop DKI. Karena itu, baju-bajunya disesuaikan. Sedangkan ceritanya, Warkop DKI Reborn kali ini lebih menonjolkan sisi petualangan komedi," kata Rako dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 22 Juli 2019.

Aliando yang memerankan tokoh Dono mengaku deg-degan, saat poster film Warkop DKI Reborn dirilis.

"Terus terang, sangat deg-degan. Mudah-mudahan, semua lapisan masyarakat bisa menerima dan mendapatkan respons yang positif," ujarnya.

Warkop DKI Reborn akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 12 September 2019. Selain Aliando, Adipati, dan Randy, Warkop DKI Reborn akan diperankan oleh Dewa Dayana, Aurora Ribero, Mandra, dan Shalsabila. (asp)