Pesan Sutradara Avengers untuk James Cameron Usai Endgame Depak Avatar

Ucapan selamat dari Avatar untuk Endgame
Sumber :
  • Twitter/officialavatar

VIVA – Setelah satu dekade menempati posisi pertama film terlaris sepanjang masa, Avatar akhirnya didepak Avengers: Endgame pada akhir pekan kemarin, 20 Juli 2019.

Sutradara Avatar, James Cameron, pun ikut memberi selamat kepada tim Marvel dan Disney atas pencapaian ini.

James Cameron tampak me-retweet cuitan akun resmi Avatar. Cuitan itu juga menyertakan gambar ilustrasi Iron Man dengan tulisan, "Oel Ngati Kamele," sebuah kalimat populer yang merupakan bahasa bangsa Na'vi dalam Avatar yang artinya, "I See You."

"I see you Marvel. Selamat untuk Avengers: Endgame," tulisnya.

Ucapan tersebut disambut sukacita oleh Russo Brothers, duo sutradara film Avengers. Lewat Twitternya, Russo menulis pesan langsung untuk James Cameron yang berisi kekaguman mereka atas karya-karya sang sutradara.

"Untuk @JimCameron- kau adalah alasan penting mengapa kami jatuh cinta pada film. Terima kasih, karena selalu menginspirasi kami dan membuka mata dunia atas apa yang mungkin. Kami tak sabar untuk melihat ke mana kau akan membawa kami selanjutnya," tutur Russo bersaudara itu, Senin 22 Juli 2019.

Adik-kakak ini pun melampirkan foto ilustrasi betapa mereka selalu mengagumi film-film James Cameron.

Selain Avatar, ada The Terminator, Aliens, dan Titanic dengan tambahan ilustrasi siluet dua orang yang sedang menonton sambil berdecak kagum.

"Holy Sh*t!!!"seru siluet yang mengilustrasikan sosok Russo Brothers tersebut.